Tempat download komik jepang, komik barat, & E-book novel

Friday, May 17, 2013

Download New Kungfu Boy Bahasa Indonesia

Sudah setahun ini Kuil Dairin tak bisa mengontak Kuil Korin yang berada di kota Kanan. Chinmi pun diutus ke sana untuk mengetahui penyebab putusnya kontak. Namun, Chinmi tak bisa masuk ke kota itu karena senjata dan beladiri dilarang. Ia pun masuk dengan diam-diam.

Chinmi terkejut melihat keadaan kuil Korin yang porak poranda. Tidak hanya itu, ia akhirnya juga tahu keadaan kota Kanan yang dikuasai raja tiran bernama Jirai. Chinmi pun bertekad menolong rakyat Kanan membebaskan diri dari tirani Jirai. Untuk itu, ia harus berhadapan dengan Soubi, komandan  tentara istana, serta Jenderal Boru, tangan kanan Jirai yang sangat tangguh.

Bagian selanjutnya dari komik ini menceritakan kisah Chinmi bersama dua kawannya, Sie Fan dan Tan Tan yang diutus Kaisar menuju Pulau Kapal Perang, alias Markas Komando Angkatan Laut. Mereka diminta menyampaikan surat kepada Laksamana Zui Un yang merupakan orang kepercayaan sekaligus guru militer Kaisar. Selain itu, Chinmi dan kawan-kawan diminta menyelidiki kekacauan yang terjadi di tubuh Angkatan Laut serta menyelamatkan Laksamana Zui Un.

Chinmi, Sie Fan, dan Tan Tan memutuskan masuk ke dalam Angkatan Laut agar lebih mudah melakukan penyelidikan dan misi penyelamatan. Namun, misi mereka terbongkar. Mereka pun harus menghadapi Ajudan Kaion yang berambisi menjadi penerus Laksamana serta Geibi, perwira angkatan laut yang dijuluki Ikan Paus Angkatan Laut.

Volume: Complete (20 volume)
File: Rar (jpg)
Download via: Hulkload dan TusFile

New Kungfu Boy 01
New Kungfu Boy 02
New Kungfu Boy 03
New Kungfu Boy 04
New Kungfu Boy 05
New Kungfu Boy 06
New Kungfu Boy 07
New Kungfu Boy 08
New Kungfu Boy 09
New Kungfu Boy 10
New Kungfu Boy 11
New Kungfu Boy 12
New Kungfu Boy 13
New Kungfu Boy 14
New Kungfu Boy 15
New Kungfu Boy 16
New Kungfu Boy 17
New Kungfu Boy 18
New Kungfu Boy 19
New Kungfu Boy 20

4 comments:

  1. gan yang dari seri 16 - 20 tu kan pake hulkload,,,trus tu download buttonya mana??

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. sudah kupindah ke TusFiles semua Gan... biar lebih gampang donlotnya,, monggo dicek :)

      Delete